Ancol Luncurkan Layanan "Banquet Ancol"

Ancol Luncurkan Layanan Banquet Ancol
Pusat rekreasi dan wisata Taman Impian Jaya Ancol meluncurkan inovasi layanan terbarunya "Banquet Ancol", sebuah outdoor wedding venue yang dilengkapi berbagai fasilitas.

Ancol sebagai one stop recreation yang memiliki area outdoor luas dengan tempat yang unik sangat pendukung pengembangan rekreasi kuliner, salah satunya adalah banquet, kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Winarto dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.

Jika bisnis banquet disatukan dengan Ancol Taman Impian, katanya, maka dapat menjadi power selling point di sisi bisnis banquet.

"Karena itu kami menghadirkan Banquet Ancol, sebagai inovasi layanan terbaru dari Ancol Taman Impian untuk masyarakat. Banquet Ancol akan menjadikan Ancol Taman Impian sebagai tempat utama dan terbesar dalam wedding outdoor di DKI Jakarta," kata Winarto.

Menurut dia, selain Ancol Outboundholic Adventure Park dan kawasan di seluruh Pantai Ancol, Banquet Ancol juga menawarkan lokasi-lokasi terbuka dari seluruh unit rekreasi lainnya, seperti Dunia Fantasi, Gelanggang Samudera, Atlantis Water Adventure, Pasar Seni, Putri Duyung.

Bahkan, restoran-restoran ternama yang ada di dalam kawasan Ancol Taman Impian yaitu Bandar Jakarta, Back Stage, Le Bridge, Dermaga One, Segara, dan Jimbaran, serta tempat lainnya seperti Taman Pembibitan, juga bisa menjadi tempat pilihan bagi penyewa.

Seluruh lokasi Banquet Ancol tersebut mampu menampung dan melayani jumlah pengunjung mulai dari sekitar 200 hingga 1.500 orang. "Banquet Ancol didukung oleh 15 lokasi pilihan yang ada di dalam kawasan Ancol Taman Impian dan mampu untuk menampung dan melayani 200 hingga 1.500 orang," tambahnya.

Ancol juga menjalin kerjasama dengan vendor-vendor resmi terkemuka spesialis weeding, diantaranya Joy Catering, Chez Ingrid Catering, Alphabet Catering, Adhika Catering dan Puspa Catering (catering), Lily Vicky, Janur Kuning, Evlyn Decoration dan masih banyak lagi.