Topeka, Inilah Nama Baru Google


Topeka, inilah nama baru Google. Coba hari ini cek website google.com bukan google.co.id dan lihat apa logonya, bukan Google kan tapi Topeka. Untuk menyambut April Mop, Google mengganti namanya menjadi Topeka, jadi jika anda seorang yang baru pertama mengakses internet dan berkunjung ke google maka anda akan kaget, ini google.com atau topeka.com.
Mengapa Google berubah menjadi Topeka? Untuk menghormati kota Topeka, Kansas, dimana walikota baru-baru ini mengumumkan secara resmi berubah nama menjadi Google. Apa arti kata Topeka? Kata "Topeka" sendiri berasal dari sebuah istilah yang digunakan oleh Kansa dan suku Ioway untuk merujuk pada "tempat yang baik untuk menggali kentang", kami ingin berpikir bahwa website google adalah salah satu tempat atas web untuk menggali informasi. Ada hubungannya kan Google sama Topeka...
Tentu saja, siapa saja yang mengikuti terus-menerus situs mesin pencari yang paling kuat di dunia ini menyadari bahwa ini cara unik Google merayakan April Mop atau April Fool’s Day. Google telah lama menggunakan April Mop untuk menarik perhatian banyak orang tentang proyek terbarunya. Google pertama kali menggunakan April Mop ketika meluncurkan Gmail pada tahun 2004, dengan menawarkan e-mail account dengan penyimpanan gratis 1 gigabyte per account. Banyak orang yang bingung dan tidak percaya dan menyangka itu tipuan, tapi sekarang Gmail diperkirakan memiliki 176 juta pengguna di seluruh dunia.