5 Add-ons Firefox 3 Yang Harus Anda Miliki

Berikut ini adalah 5 Addons untuk Firefox 3 yang sangat bermanfaat menurut saya karena bisa membuat aktifitas browsing menjadi lebih nyaman. Mungkin add-ons yang ada dibawah ini sudah sering Anda dengar tapi ada juga addons baru seperti Searchery yang dapat Anda download jika Anda sudah memiliki account di Mozilla.

Video DownloadHelper - Yang ini berfungsi sebagai video downloader pada Firefox3. Mendukung berbagai website penyedia layanan video populer seperti Youtube.com, dll.

Edit Middle 2 - Addons yang satu ini akan memperbaiki kesalahan pengetikan pada address bar Firefox 3. Address bar Firefox 3 memang kurang handal untuk memperbaiki kesalahan pengetikan sehingga saya rasa perlu menambahkan addons ini pada firefox3.

No Script - Berfungsi untuk menghilangkan berbagai script berbahaya dari halaman website yang Anda kunjungi. Penting untuk keamanan Anda.

Searchery - Addons Searchery akan menambahkan Google pada "Firefox location bar" sehingga memungkinkan pencarian dengan menggunakan Google sebagai mesin pencari utama Firefox 3

Adblock Plus - Add-ons ini berfungsi untuk memblokir iklan-iklan yang ada pada sebuah halaman website. Tapi addons ini juga memiliki fitur "white list" dimana Anda memperkenankan website agar menampilkan iklan-iklan yang ada.