Cambiasso: Inter Ingin Menangkkan Semua

Gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso menegaskan, memang sudah menjadi tekad timnya untuk menang di kandang CSKA Moskva. Inter bahagia bisa mewujudkannya dan kini siap memenangkan semua kompetisi yang diikuti.

Inter menang 1-0 di kandang CSKA dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (6/4/2010) dini hari WIB. Inter unggul agregat 2-0 dan lolos ke semifinal Liga Champions, bertemu pemenang antara Barcelona dan Arsenal.


"Tim kami bermain bagus. Hasil ini merupakan kebanggan besar buat kami. Sekarang, kami harus konsentrasi ke Liga Serie-A, karena kami ingin memenangkan semuanya," jelas Cambiasso.

Cambiasso menjelaskan, Inter memiliki jadwal yang padat dan menegangkan. Di Liga Serie-A, mereka terus berusaha menghindari tekanan AS Roma dan AC Milan. Sementara Liga Champions tak boleh dilewatkan. Unggul 1--0 di leg pertama, Inter tampil dengan hati-hati agar tak ada yang cedera.

"Kami datang ke sini dengan tujuan mempertahankan kemenangan di leg pertama. Pada saat yang sama, kami juga harus menghindari banyak risiko," terangnya.

Cambiasso juga menandaskan, "Para pemain sekarang harus tetap fokus dan siap menghadapi semifinal Liga Champions. Kami harus terus memikirkan bagaimana menghadapi lawan selanjutnya. Kami masih memiliki cukup waktu.