Payudara Silikon Jordan Bisa Meledak! Kenapa?


Katie-Price-3.jpg<pf>katie.jpg
ist

TRIBUNNEWS.COM, LONDON --Punya payudara ukuran besar seperti Jordan, 31, bisa membuat lelaki terpana, ternyata bisa juga merepotkan. Ini dialami Jordan saat hendak berlibur di suatu pantai di Mesir untuk mengisi liburannya.

Selama liburan, Jordan berencana untuk belajar menyelam. Nah, disinilah masalah muncul. Payudara Jordan yang ukuran 32 DD itu hasil operasi plastik yang menggunakan silikon ditakutkan meledak. Nah loh!

Menurut dokter yang mengoperasinya konsekuensi yang diterima Jordan bakal berat. Salah satu risiko yang bisa dia terima adalah, payudaranya dapat meledak saat menyelam. Kok? Ini karena saat menyelam tekanan bertambah. Nah karena pembesaran dengan silikon juga menyisakan rongga, dengan tekanan yang meningkat bisa menyebabkan payudaranya meledak.

Risiko kedua, ialah, ia bisa tenggelam dan tak muncul ke permukaan jika menyelam. Penyebabnya, lagi-lagi masalah implan payudaranya. Silikon lebih berat dari air, jika Jordan menyelam maka dikhawatirkan ia tak akan mampu naik ke permukaan, atau kalaupun bisa harus bersusah payah.

Sebuah sumber yang dekat dengan Jordan dan Alex Reid ini kemudian menyimpulkan bahwa kemungkinan besar Jordan akan membatalkan sesi latihan scuba. 

“Sebelum mengambil kursus menyelam, Kate akan diminta untuk mengisi pernyataan medis,” demikian sumber yang dikutip Daily Stars. “Mengingat risiko, dan berapa lama ia telah menghabiskan menyempurnakan payudaranya, rasanya tidak mungkin Kate akan melanjutkan.”

Masih ada ancaman lain lagi bagi Jordan. Otoritas Israel memperingatkan warganya untuk meninggalkan daerah itu atas “bukti konkret” dari plot penculikan. Ini bias dimaklumi karena Jordan masih keturunan yahudi.

Jordan sudah lama memimpikan liburan yang sempurna. Ia menyewa resor berbintang lima dengan pantai pribadi, plus les privat scuba di Sharm el-Sheikh, Mesir. Tapi Kate berani bersumpah untuk tetap tinggal. (surya.co.id)