Dokumentasikan Adegan Syur Dengan Pasangan

Tips - Bagi pasangan muda yang tengah dimabuk asmara, umumnya ingin mengabadikan momen-momen berkesan acara bercinta mereka.
IlustrasiSalah satu cara yang kerap dijadikan pilihan adalah dengan merekam aktivitas seks mereka.

Sebetulnya sebagai suami-istri sah-sah saja bila anda berdua ingin mendokumentasikan acara bercinta Anda berdua. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum merekam adegan erotis.

Apa saja alat yang anda butuhkan? Alat yang dibutuhkan adalah kamera video atau handphone yang dilengkapi kamera.
Anda juga butuh tripod (kalau ada) untuk kamera video. Waktu yang dibutuhkan juga tidaklah lama, paling hanya setengah jam saja, atau waktu terserah pada Anda. Simak cara bermainnya.

* Di ranjang, minta pasangan berbaring dalam keadaan sepolos-polosnya. Minta ia menyentuh sendiri daerah-daerah sensitif di tubuhnya. Minta ia berakting seolah-olah sedang ejakulasi. Rekamlah adegan tersebut.

* Sekarang, Anda berganti peran, berbaringlah dalam keadaan polos dan sentuhlah bagian-bagian sensitif tubuh anda sendiri. Lakukan akting seolah-olah anda sedang orgasme. Rekamlah adegan tersebut.

* Lakukan foreplay. Misalnya dengan melakukan seks oral. Anda atau pasangan merekam adegan si pelaku oral. Lakukan bergantian atau bisa juga minta pasangan menciumi tubuh Anda dan Anda merekam adegan tersebut. Lakukanlah bergantian.

* Jika Anda berdua sudah merasa tak tahan, segera lanjutkan dengan hubungan intim. Jangan lupa untuk merekam adegan tersebut. Jika anda punya tripod, letakkan kamera video tersebut dan lakukan adegan intim di depan kamera. Praktekkan posisi favorit dan lakukan akting terbaik anda.

Hal yang harus diperhatikan adalah ini merupakan dokumentasi pribadi yang tujuannya untuk mengenang momen cinta Anda berdua atau dapat juga digunakan sebagai pembangkit gairah dalam acara bercinta berikutnya.
Simpan baik-baik film erotis ini dari jangkauan anak-anak atau orang dewasa selain anda berdua. Jangan sampai anda bernasib seperti pasangan selebriti yang gambar adegan syur mereka beredar di internet karena "kecelakaan". (Berbagai Sumber | Ilustrasi Ist)