Foto Steve Jobs dan CEO Google Tuai Spekulasi


Steve Jobs (ist)
Foto yang menggambarkan 2 dedengkot teknologi Steve Jobs dan Eric Schmidt, CEO Google sedang 'berduaan', menuai banyak tanda tanya setelah beredar di internet. Apa yang mereka lakukan?

Foto keduanya tertangkap kamera seorang fotografer amatir. Foto tersebut kemudian dikirim ke salah satu media teknologi, Gizmodo. Terlihat dalam gambar, pendiri Apple, Steve Jobs sedang berbincang dengan Eric Schmidt di sebuah kedai kopi di Palo Alto, California.

Tentu saja rekam visual tersebut menuai banyak pertanyaan, salah satunya ialah mengenai apa yang mereka bicarakan di sana. sebuah laporan mengatakan bahwa Schimdt lebih banyak diam dan mendengarkan Jobs yang mendominasi perbincangan.

"Mereka akan segera melihat semuanya, jadi siapa yang peduli tentang bagaimana cara mendapatkannya?" demikian pertanyaan yang sempat keluar dari mulut Jobs.

Dan inilah pertanyaan besarnya, siapakah yang dimaksud dengan 'mereka' dan merujuk pada apakah 'nya' (mendapatkannya) itu?. Apakah 'mereka' mengarah pada konsumen? Kedua sosok itu tentu saja menarik perhatian publik mengingat mereka sempat diberitakan tidak akur akibat kemunculan ponsel berbasis Android dari Google.

Sayang sekali, saat kerumunan mulai terjadi di tempat pertemuan Jobs-Schmidt, merekapun beranjak dari situ, meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab. "Mari kita pergi ke tempat yang lebih private untuk membicarakan ini,"