gara garanya apa ya TEMAN......!!!!

Amin pergi ke seorang ahli kelamin dan mengeluh tentang rasa sakit pada alat kelaminnya.

Dokter: Berapa kali anda melakukan hubungan seks dengan istri?
Amin: Biasa aja Dok, tiap malem dan pagi, terus akhir pekan barangkali dua atau tiga kali.
Dokter: Kegiatan seks yang lain?
Amin: Terus terang Dok, saya sangat intim sekali dengan adik ipar saya.
Dokter: Jadi anda juga melakukan hubungan seks dengan dia, seberapa sering?
Amin: Tiga kali seminggu, enam kali kalau suaminya keluar kota.
Dokter: Jadi hanya itu semua?
Amin: mmhhh, Dikantor juga ada sekretaris yang seksi sekali Dok, jadi ....
Dokter: Jadi berapa kali dengan yang ini?
Amin: Dua kali seminggu waktu makan siang ...
Dokter: Banyak sekali anda melakukan hubungan seks.
Amin: Memang Dok, seharusnya pembantu saya juga tidak saya ganggu ...
Dokter: Pembantu?
Amin: Tapi tidak apa-apa koq Dok, cuma tiga - empat kali seminggu.
Dokter: Sudah jelas sekarang, masalah anda karena terlalu banyak melakukan hubungan seks. Coba kurangi aktifitas itu.
Amin: Saya tahu Dok, karena itu saya tidak mengganggu kambing saya. Tapi syukurlah kalau sakit saya ini karena terlalu banyak melakukan hubungan seks. Sebelumnya saya khawatir ini semua disebabkan masturbasi.