Google Mulai Serbuan Joke 1 April


Screenshot Video Joke Google
Tanggal 1 April identik dengan berbagai upaya lucu-lucuan. Salah satu perusahaan yang gemar menjalankan tradisi ini adalah Google. Apa saja yang disiapkan Google untuk 1 April 2010?

beberapa situs Google sudah mulai menampilkan lelucon-lelucon 1 April. Terutama di negara-negara yang memang sudah menyentuh tanggal 1 April 2010.


Misalnya, di halaman Google Inggris telah muncul lelucon soal aplikasi penerjemah untuk Android. Aplikasi buatan Google ini konon bisa menerjemahkan suara binatang-binatang populer, termasuk ayam, kucing dan lainnya.

Google, seperti biasa, selalu serius dalam menggarap lelucon 1 April mereka. Lelucon untuk aplikasi bernama Translate for Animals itu pun diperkuat dengan video dan tautan pendukung lainnya.

Lain lagi yang dilakukan Google Jepang. Mereka menampilkan sebuah metode baru untuk mengetik Bahasa Jepang dengan bentuk sebuah drum set. Konon, drum ketik ini bisa memudahkan orang dalam menulis huruf Kanji Jepang.

Nah, apa yang dilakukan Google pusat untuk 1 April tahun ini? Karena di Amerika Serikat belum memasuki tanggal 1 April, maka belum ada kabar jelas soal lelucon tahunan apa yang akan ditampilkan Google.

Namun, diduga Google akan menampilkan lelucon terkait memberikan layanan mewah ala kantor mereka di penjara. Sebuah video yang menjelaskan hal itu dikabarkan telah terungkap.

Jika video itu benar, dalam lelucon itu Google akan menawarkan layanan untuk membuat penjara terasa menyenangkan. Ini termasuk menyediakan robot untuk toilet.