Lapor Karena Baju Majikan Terbakar

Yanto adalah seorang pembantu. Suatu siang, dia menlepon majikannya di kantor.


Yanto : "Halo bos, ini saya Yanto."

Majikan : "Iya, To, ada apa telepon?"

Yanto : "Ah tidak apa-apa bos, saya cuma mau lapor sekalian minta maaf, waktu saya seterika tadi, Bos punya baju terbakar..."

Majikan yang sementara sibuk menjawab: "Sudahlah tong, biar saja! tidak apa-apa, nanti saya beli yang baru..."


Yanto : "Oh, Bos baik sekali, terima kasih!"

Majikan : "Halo tong, sepertinya ramai sekali dengan suara-suara di sebelah kamu ada dimana? Kamu telepon dari mana?"

Yanto : "Saya di wartel Bos..."

Majikan : "Kenapa tidak telepon dari rumah saja?"

Yanto : "Tidak bisa Bos, masalahnya rumah juga ikut terbakar dengan Bos punya baju yang saya lapor tadi itu..."

Majikan : "Apaaaaaaa...???!!"