Menikah Lagi, Helmy Yahya Dapat Gelar Baginda Sakti

RMBlitz Menikah dengan mantan muridnya, Febriyanti Sofyan yang bersuku Minang, si Raja Kuis, Helmy Yahya langsung mendapat gelar Bagindo Sati yang artinya Baginda Sakti. Helmy bahagia sekaligus bangga dengan gelar tersebut.

"Saya senang dan saya mendapat gelar karena saya menikahi gadis minang. Buat saya gelar yang saya didapatkan bagus banget," tutur Helmy.

Di mata Helmy, Febri merupakan sosok yang tepat mengisi kekosongan hatinya selepas bercerai dengan Aci. Untuk itulah, Helmy berharap wanita yang dinikahinya itu menjadi pelabuhan terakhirnya.

Di lain pihak, Febri berharap dirinya menjadi istri terakhir untuk Helmy. "Saya senang dan doain saja lancar. Saya berharap ini pernikahan terakhir saya," kata Febri.

Sementara itu, mantan istri Helmy, Harfansi (Aci) iri dengan pernikahan Hemy dan febri. Pasalnya, perniakahan tersebut sangatlah mewah dan menelan biaya hingga Rp 1,5 miliar.

Kendati demikian, pernikahan Helmy dan Febri didukung oleh ke empat anak-anak Helmy dari Aci. Rendy Faraithody Yahya, anak pertama Helmy men-support apa yang dilakukan ayahnya. Dia mengenal calon ibu tirinya sejak 2009.

“Kalau punya mamah cuma satu. Kalau tante Febri hanya untuk menemani papah saja. Tante Febri baik dan orangnya nyambung,” tandasnya.