Meraup Dollar $ hanya dengan MODAL Trafik Doank !!!

Selamat datang,
Anda pasti sudah tahu alasan anda membuka link ini. Disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana mendapatkan penghasilan HANYA dari trafik situs web/blog yang anda miliki. Saya rasa anda tidak perlu terlalu serius membaca artikel ini, dibawa rileks saja sehingga pikiran anda bisa lebih jernih... :D



Saya yakin 100% dari anda pasti telah bergabung dengan media periklanan online. Di postingan ini saya bukan merekomendasikan periklanan online kepada anda melainkan sesuatu yang lain, yang mungkin anda belum ketahui.

Saya perkenalkan 1 sumber penghasilan tambahan bagi anda. Dengan bergabung disini, jika setiap pengunjung meng-klik SEMUA link di situs anda maka anda akan langsung mendapat penghasilan. Jadi, tidak harus menunggu sampai pengunjung meng-klik iklan yang anda pasang. Itulah mengapa saya bilang kuncinya adalah trafik situs yang tinggi. karena dengan ini anda sudah PASTI akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Namanya linkbucks. Mungkin ada yang pernah dengar namun masih samar-samar. Linkbucks menerapkan sistem pay per click pada SEMUA LINK disitus anda. Aturan yang diberlakukan cukup sederhana, gabung >> pasang >> dollar mengalir. Jadi apa saja usaha saya? mungkin anda bertanya seperti ini. Ya, usaha anda tinggal pasang script saja. Setelah itu anda tinggal melihat perolehan dollar anda meningkat terus sampai $5 minimal, kemudian di payout ke paypal ($5 +- 50.000)

Kalau sudah pasang maka SEMUA link yang di-klik akan di redirect ke situs linkbucks dulu (yang berisi iklan-iklan) selama 15 detik kemudian dialihkan ke link sebenarnya setelah itu. Anda tidak harus menunggu samapi 15 detik, jadi bisa di skip page langsung ke link asli dan itu juga DIBAYAR. Sejauh ini tidak ada istilah klik tidak sah, jadi IP sama yang meng-klik lebih dari 1 link TETAP DIHITUNG.
Jika anda memiliki lebih dari 1 situs dan semuanya memiliki trafik tinggi, maka bisa dipastikan anda akan meraup 50ribu per harinya (atau bahkan LEBIH) Sounds easy right?

Bagaimana sistem perhitungannya? linkbucks menghargai 1 klik link sebesar $0,0001. Ini relatif, jika pengunjung anda ada yang meng-klik iklan di halaman linkbucks, maka bisa sampai dihargai $0,0004/klik. Linkbucks juga mengenal performance score, artinya jika pengunjung anda berasal dari US dan Kanada maka setiap link yang mereka klik akan dihargai 2x lipat dari harga normal. Jadi usahakan agar pengunjung anda kebanyakan datang dari sana. Saya akan mengkalkulasi berapa dollar yang akan anda dapatkan jika pengunjung anda berasal dari negara SELAIN US dan kanada tadi:

1 klik = $0,0001
10 klik = $0,001
100 klik = $0,01
1000 klik = $0,1
10000 klik = $1
to payout ($5) >>> around 50.000 clicks

Dollar yang didapat bersifat relatif, bisa lebih ataupun kurang. Tapi itulah ilustrasinya.
Anda mungkin berpikir pasti susah mendapat 50ribu klik dalam waktu singkat. Berikut saya jelaskan betapa MUDAHNYA anda mendapat 50ribu klik itu:
Anda liat blog saya ini? Dengan trafik sekarang saja, saya sudah bisa meraup rata-rata 1000 klik perhari ($0,1) Jadi saya akan payout dalam tempo 50 hari dengan catatan jumlah klik saya harus KONSTAN. Bagaimana trafik situs anda? ribuan atau bahkan puluhan ribu pengunjung per 24 jam?? Prinsipnya 1 pengunjung TIDAK PERNAH hanya 1 kali klik di situs anda, pasti dia akan melakukan beberapa klik untuk menjelajahi situs. Jadi jika anda punya 1000 pengunjung saja per harinya, maka dengan menutup mata saja (tanpa tambahan usaha bukan??) anda telah mendapat kurang lebih 2000 klik!! (asumsi 1pengunjung CUMA 2X KLIK) Saya yakin jumlah klik pasti lebih dari itu. Aturan-aturan selengkapnya bisa anda ikuti di situs resmi linkbucks disini

Apakah linkbucks SCAM? Kalau SCAM mungkin saya akan membuang jauh-jauh linkbucks itu. Namun jika anda mau bukti otentik, bisa klik link ini. Linkbucks tidak rewel dalam melakukan payout. Request anda akan segera di proses hari itu juga. Payout saya terima hanya dalam waktu 10 MENIT. Menarik bukan? You can payout anytime you want, begitulah katanya... :D

Bagaimana cara saya memulainya?
Pertama-tama, masuk dulu ke situs linkbucks disini. Lalu pilih register, ikuti prosedurnya sampai registrasi berhasil. Jika berhasil, maka anda telah siap mencari duit... :D Anda pilih create links. Pilih full page script kemudian tentukan nama script, pilih tipe intermission, ad type pilih all ages (atau adult 18+ jika situs anda berorientasi 18+) lalu generate script. Anda mungkin tidak mau beberapa link dialihkan ke linbucks (seperti kumpul blogger, atau google adsense) maka anda bisa menambahkan pengecualian pada tab exclusion. Masukkan link-link tersebut disitu. Setelah semua selesai anda akan di beri sebuah javascript untuk dipasang. Kira-kira seperti ini:

Sebelum registrasi, Untuk menguji apakah linkbucks bisa dipakai atau tidak di situs anda maka anda bisa menggunakan dulu kode diatas. Caranya paste dulu kode diatas ke bagian HTML situs anda, tepat diATAS tag tutup /body kemudian save changes. Nah, jika semua link yang anda klik dialihkan ke linkbucks maka script telah bekerja dengan baik, tinggal anda register dan generate script anda sendiri.... :D

Linkbucks menerapkan sistem referral, jadi saya sangat berharap anda bersedia menjadi downline saya. Anggaplah itu sebagai ungkapan terima kasih karena telah merekomendasikan linkbucks kepada anda. Untuk bergabung menjadi downline saya bisa klik disini
Sebagai upline anda saya bersedia menjawab segala pertanyaan yang anda lontarkan.. :)
Salam sukses untuk anda semua!
jangan lupa kirim screenshotnya ya kalau telah populer... :D

--- sukses itu tidak pernah sendiri ---