Manusia Raksasa itu Memang Ada (No Hoax, No Repost, Analisis!)

Selama ini sejak jaman dahulu banyak sekali cerita rakyat atau legenda tentang manusia raksasa. Misalnya cerita odisseus dalam legenda Yunani yang bertemu dengan raksasa bermata satu, lalu di Eropa terkenal cerita tentang Jack dan pohon kacang, di karya sastra India seperti Ramayana dan Mahabharata juga selalu ada raksasa, lalu di Indonesia sendiri? Sebut saja salah satunya Buto Ijo. Raksasa adalah mahkluk yang sangat sering kita jumpai dalam dongeng. Tapi kenapa Raksasa banyak disebut? Apa dasarnya leluhur kita bercerita tentang raksasa? Jangan-jangan raksasa itu benar-benar ada.

Bukan hal yang nggak mungkin. Di jazirah Arab sendiri, banyak ditemukan makam yang panjangnya bisa lebih dari 5 meter. Kita juga sering dengar dari guru agama atau guru ngaji kalau di jaman nabi dulu, manusianya bertubuh tinggi. Tapi kalau cuma makam, itu belum bisa jadi bukti kuat. karena itu saya coba kasih beberapa bukti arkeologis yang bisa menjadi pembenaran terhadap keberadaan manusia raksasa:

Ica Stone, Peru

Spoiler for gambarnya:



Spoiler for keterangan:
Mungkin udah banyak yang liat batu-batu ini yang fungsinya sebagai bekal kubur ini. Batu ini ditemukan di sebuah kota di Peru yang bernama Ica. Ada batu yang ukirannyamenggambarkan seorang yang sangat panik berlari, di belakangnya ada dinosaurus ganas (T rex?) yang mengejarnya. lalu lagi ada triceratops yang kelihatan sedang ditunggangi oleh manusia. Terus ada juga yang kayaknya lagi menunggang/berinteraksi dengan burung besar/pterodactyl (kayak bangsa Na’vi aja ya gan!). semua gambar itu seakan menunjukkan adanya keterikatan kuat antara kehidupan manusia dan para dinosaurus itu.

Disini kita nggak membicarakan tentang “bagaimana dinosaurus yang katanya sudah punah 65 juta tahun yang lalu kok dalam ukiran itu ada dan hidup bersama manusia???” (itu memang bikin peneliti bingung, apalagi 100 tahun yang lalu manusia baru bisa bikin sketsa dinosaurus dari fosil yang ditemukan. Itu juga belum 100 persen benar. Tapi bangsa Ica kok bisa bikin gambaran Dinosaurus yang detil dan akurat seperti yang para paleontologist modern lakukan sekarang?)

Perhatikan gambar itu baik-baik, adakah kejanggalan di sana? apakah kalian memperhatikan proporsi manusia dan dinosaurus yang juga dipahat di batu itu? ya, baik tinggi dan ukuran manusia dalam batu itu nyaris sama dengan para dinosaurus. Mereka menungganginya, dan berinteraksi dengan mereka seperti kita yang sekarang berinteraksi dengan kuda dan harimau. Para paleontologis bilang kalau dinosaurus itu adalah reptil berukuran raksasa, dan buktinya bisa dilihat dari fosil-fosil yang tersisa. Artinya apa? Berarti manusia-manusia yang ada dalam batu itu, adalah manusia yang juga raksasa.


Giant Footprint (Glen Rose, Texas AS)

Spoiler for gambarnya:


Spoiler for keterangan:
Para ilmuwan menemukan ada fosil jejak kaki dinosaurus, ditemukan jejak kaki 12 manusia raksasa yang jejaknya ditemukan bersilangan dengan jejak kaki dinosaurus (Lihat gambar biar tahu perbandingannya). Jejak itu dipastikan bukan tiruan ataupun dipalsukan karena sudah dilakukan penanggalan karbon, masanya sama dengan jejak kaki dinosaurusnya (lagi-lagi bukti kalau manusia mungkin hidup bersama dinosaurus). Dilihat saja sudah jelas kan? Jejak kakinya nyaris segede dinosaurus berarti orangnya juga gede dong?

Sekedar tambahan, yang ditemukan di sana nggak Cuma fosil jejak. Mereka juga menemukan fosil jari manusia, bahkan sebuah palu (kepala palu ini terbuat dari besi, campuran dari 6,6% besi, 0,74 belerang, dan 1,26 klorin. Kualitasnya sangat baik dan jaman sekarang yang katanya modern, manusia nggak bisa (katanya malah nggak mungkin) membuat persenyawaan kimia logam klorin dan besi. Gagangnya terbuat dari kayu dan sebagian sudah mengalami karbonisasi, bagian itu menurut peneliti adalah bagian asli. Proses karbonisasi itu perlu tekanan aktu dan panas yang sangat lama baru bisa terjadi. Dan itu bukti bahwa perkakas itu benar berasal dari masa yang sama dengan dinosaurus. Hmm… mesti pelajari ulang nih teori evolusinya Darwin (ah itu kan emang cuma teori )






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3219862