Markus Palsu di TVOne: Inilah BlackBerry Messenger Andris dan Indy Rahmawati


Markus Palsu di TVOne
Inilah BlackBerry Messenger Andris dan Indy Rahmawati

Komunikasi antara markus jadi-jadian, Andris Ronaldi dengan presenter TVOne
Indy Rahmawati dilakukan melalui BlackBerry Messenger (BBM). Polisi sudah mem-print seluruh BBM tersebut.

Hal itu dibeberkan Andris saat mengadakan jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2010). Andris ditemani oleh Pjs Kabidpenum Kombes Pol Zulkarnaen dan Kompol Dodit.

Belasan wartawan cetak dan elektronik hadir dalam acara ini. Andris dengan lugas menjelaskan seluruh kronologi kejadian. Print out BBM Andris dan Indy pun kemudian dibacakan oleh Dodit. Komunikasi ini diketahui berlangsung tanggal 25 Maret 2010 lalu.

Indy: Kalau perlu ganti nomor saja, Bang (Andris).


Andris: Ok, tadi siang Mabes cari gue neh.

Indy: Bang, kalau ada nomor nggak jelas, jangan diangkat. Polisi saat ini sedang kasat kusuk cari nomormu. Aku tidak akan kasih nomormu ke siapapun.

Andris: Ok. Gue jadi buron nih? Sampai kakak gue dicari ke Posyandu, gue dibilang tabrak lari.


Indy: Kalau mereka cari Abang, berarti mereka sudah tahu identitas Abang. Aku lagi siaran, Bang. Siap selalu kalau Abang dicari mereka. Bang, everything is ok. Aku dicari pimpinan, aku matiin HP karena aku dicari pimpinan. Aku nggak berani ke kantor pusat di Pulogadung (Kantor TVOne) karena didesak pimpinan disuruh buka identitas kamu. Aku menolak, jelas bukan dari saya. Saya nggak kasih tahu apapun soal Abang. Bang, is everything is OK?

sumber: detiknews

wah kalau bener TV ONE merekayasa berita, tambah rusaklah reputasi mereka, selain karena sering tidak berimbang dalam melakukan pemberitaan...
denzi  is offline