Ahmad Dhani Bantu Proyek Ariel di Luar Peterpan

Jakarta - Vokalis Peterpan Ariel tengah sibuk menyiapkan album baru. Di tengah kesibukan itu, muncul gosip pacar Luna Maya itu ingin solo karir. Ahmad Dhani dikabarkan menggaet Ariel dalam Republik Cinta Management (RCM).

Atas gosip tersebut, Dhani membantahnya. Pentolan Dewa 19 itu mengakui ia memang membantu proyek Ariel. Namun ia tidak merekrut pria bernama lengkap Nazril Irham itu dalam manajemen artis yang dipimpinnya.

"Nggak benar (Ariel masuk RCM) itu," tegas Dhani saat ditemui di sela-sela launching OST Cinta Fitri, di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Senin (10/5/2010).

Dhani menyatakan mungkin saja Ariel masuk RCM. Tapi tidak saat ini. Saat ini mantan suami Maia Estianti itu baru sebatas melakukan kerjasama dengan Ariel. Dhani membantu Ariel melakukan mixing dan mengisi keyboard untuk lagunya. Apa lagu itu, Dhani minta ditanyakan langsung pada Ariel. Namun ditegaskan lagu itu tetap berjenis pop rock dan musiknya lebih dewasa.

"Ada omongan proyek untuk Peterpan yang baru. Terus juga ada proyek Ariel di luar Peterpan. Jadi saya bantu juga," jelas ayah 2 anak itu.

Dhani lantas memberi pujian untuk Ariel. Menurut musisi asal Surabaya itu, musik Ariel sudah bagus. Maka Dhani pun hanya menambah sedikit. Lirik lagu Ariel pun bukan dari Dhani.

Bagi Dhani, Ariel sah-sah saja memilih bersolo karier di luar Peterpan. Keuntungan bersolo karir, uang hasil album tidak perlu dibagi-bagi dengan orang lain. "Tertarik sih (menggaet Ariel) tapi bukan untuk saat ini," jelas Dhani.