Wow Miliuner Korsel Cari Menantu di Biro Jodoh, Ada Yang Minat?


Seorang miliuner dari Korea Selatan (Korsel) yang memasang iklan untuk mencari menantu telah mendapatkan orang yang tepat.
Pencarian tersebut didapatkan dari sebanyak 400 pelamar yang terjaring dari agensi biro jodoh itu.

Miliuner berusia 78 tahun bernama Kim itu mencari menantu untuk putrinya yang telah berusia 38 tahun pada akhir Juli lalu.

Kim yang memiliki kekayaan sekira USD35 juta, mensyaratkan calon menantunya berusia 37-42 tahun, tinggal di lingkungan keluarga harmonis, memiliki karakter dan pekerjaan tetap.
Akhirnya didapatkan 10 orang pelamar untuk diwawancarai.

"Pria yang beruntung tersebut berusia 41 tahun dan bermarga Lee. Dia akan dipertemukan dengan putri miliuner itu pada akhir Oktober, merekapun akan melangsungkan bahtera rumah tangganya pada Sabtu ini," ujar juru bicara biro jodoh, seperti dilansir AFP, Selasa (11/5/2010).

"Lee tidak menunjukkan ketertarikannya akan harta saya. Saya suka karakternya yang selalu ceria dan baik hati," ujar Kim.

Namun cerita berbeda didapatkan oleh seorang wanita kaya yang berusia 49 tahun, yang juga mencari pasangan jiwanya pada Mei lalu melalui biro jodoh yang sama. Sampai saat ini dia belum menemukan orang yang tepat dari sekira 390 orang pria yang sudah mengajukan diri.

Wanita tersebut dilaporkan memiliki harta kekayaan senilai USD18 juta, dia sudah melakukan wawancara dengan para pria tersebut. Tapi hasilnya nihil. (okezone.com)