Nude It, Iphone Untuk Melihat Teman Telanjang


Pernahkah terpikir oleh Anda untuk menelanjangi teman Anda menggunakan Iphone. Sebagai orang timur, tentu tidak tersirat hal seperti itu. Tetapi di California, ada berita heboh tentang maraknya penggunaan IPhone yang memungkinkan pengguna menelanjangi teman-temannya dan orang-orang disekitarnya. Nude It Iphone, sudah dipakai oleh banyak user di California. Anda boleh tidak percaya, tapi teknologi Nude It Iphone ini benar-benar ada.

Perkembangan teknologi berkembang dengan sangat pesat. Khusus aplikasi iPhone dan iPod dan perangkat mobile lainnya. Bahkan Apple AppStore mencatat aplikasi yang telah diunduh dari AppStore ada lebih dari 3 milyard. Saat ini sedang terjadi revolusi besar-besaran pada perangkat mobile. Salah satu revolusi yang ada di toko aplikasi milik Apple adalah aplikasi kontroversial, Nude It. Aplikasi ini memungkinkan pengguna iPhone menelanjangi teman-teman yang ada di sekitarnya. Demikian dilangsir Cnet.

Aplikasi Nude It dikembangkan oleh Presslite dan disetujui oleh AppleStore Komsomol. Menurut Antoine Morcos, pendiri Presslite kehadiran Nude It berasal dari WhoIsTheBaldGuyBlog. Dalam video tersebut tampak seseorang yang tertawa sendiri karena melihat teman-temannya yang telanjang tanpa pakaian. Padahal teman-temannya tersebut memakai pakaian lengkap.

Saat ini, aplikasi-aplikasi iPhone ditujukan untuk memberikan hiburan bagi para pengguna iPhone dan iPod touch di 77 negara. Selain aplikasi tersebut pengguna iPhone dapat memilih serangkaian aplikasi hebat yang terbagi dalam 20 kategori, termasuk permainan, bisnis, berita, olah raga, kesehatan, referensi dan juga aplikasi untuk keperluan bepergian.

MAU LIAT VIDEONYA??:
http://www.youtube.com/watch?v=B1ACKIjkXe8