Mel Gibson Menyesal Meninggalkan Mantan Istri

 
Penyesalan memang selalu datang belakangan. Pasca perpisahannya dengan sang kekasih, Oksana Grigorieva, Mel Gibson ingin kembali kepelukan sang mantan istri, Robyn. Menurut tabloid Amerika National Enquirer, bintang Braveheart ini menyesal telah meninggalkan perempuan yang telah dinikahinya selama hampir 30 tahun demi penyanyi Rusia tersebut.

"Dia masih mencintai Robyn. Dia menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan besar dengan meninggalkannya. Robyn tidak hanya ibu dari tujuh anak-anaknya, tetapi dia menjadi sumber utama kekuatan bagi Mel sepanjang hidupnya. Tanpa dia di sisinya, kami khawatir dia akan hancur," ucap seorang sumber terdekat pasangan ini.
Namun, sepertinya akan sulit bagi Mel untuk kembali ke sang mantan istri. Karena menurut sang sumber, Robyn kini telah memulai kehidupan barunya yang lebih mandiri. Sehingga yang bisa Mel lakukan saat ini hanyalah berdoa agar dia dapat memaafkan perbuatan Mel.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Mel mencampakan Oksana karena dia terlalu banyak menuntut. Bila dulu keluarganya - Robyn dan anak-anak– sudah terbiasa dan memahami jadwal kerja Mel yang padat, Oksana justru kebalikannya. Dia tidak bisa beradaptasi dengan situasi itu. Oksana ingin Mel selalu berada disisinya dan juga bayinya.

"Hubungan antara Mel dan Oksana telah memanas selama beberapa waktu," kata sumber bulan lalu.

"Mel bilang kalau dia tidak bisa berhadapan dengan jadwal kerjanya yang padat, maka mungkin akan lebih baik mereka berpisah."

Hubungan keduanya semakin memanas ketika Oksana mendengar kabar kedekatan Mel dengan banyak perempuan. Meskipun Mel tidak mengakui perbuatannya, namun hal itu semakin memperburuk suasana.

"Oksana sangat menuntut dan mengontrol. Mel tidak akan pernah mengakui bahwa ia membuat kesalahan, tetapi ia sadar sedikit terlambat untuk hidup kembali dengan mantan istrinya, Robyn," pungkas sang sumber.