Kembali Bocah 2 Tahun Kedapatan Menghisap 4 Bungkus Rokok Sehari

Untuk anak seusianya, kebiasaan balita ini terbilang tidak biasa. AD, balita berumur 2,5 tahun memiliki kebiasaan terbilang aneh.
Dia adalah bocah perokok berat. Tidak tanggung-tanggung, dalam sehari warga Desa Telukkemang, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ini mampu menghabiskan empat bungkus rokok.
Balita ini mulai merokok sejak berumur 1,5 tahun atau tepatnya setahun yang lalu. Awalnya AD terus menangis, namun tangisannya terhenti saat ia diberi rokok oleh ibunya. Sejak itulah anak tunggal pasangan Rizal dan Diana ini kecanduan rokok. AD pun selalu minta dibelikan rokok kepada orang tuanya layaknya seorang bocah meminta permen.
Jika tidak merokok, balita ini mengaku pusing hingga ia menangis. Bocah bertubuh gempal ini pun jarang makan dan ia lebih banyak mengisap rokok.
“Enak, mantap,” jawab AD saat ditanya bagaimana rasanya merokok.
Kasus yang menimpa Aldi bukanlah yang pertama, sebelumnya seorang bocah di Malang berinisial SW juga memiliki hobi yang sama dengan AD. Selain hobi menghisap rokok, SW yang masih berusia empat tahun tersebut juga kerap berbicara kasar dan porno. (Okezone.com)