Tyas Mirasih Rela Berbikini

Tyas Mirasih Rela Berbikini
Tyas Mirasih tampil berani di film 'Air Terjun Pengantin'. Dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani itu, Tyas rela memamerkan tubuhnya dengan tampil seksi berbikini. Tyas mengaku tak akan menolak jika dirinya mendapat tawaran main dengan menggunakan bikini.

"Gue sudah siap mental untuk mengerjakan yang terbaik sesuai kemampuan gue. Tapi, kayaknya nggak, kalau harus lebih dari film yang kemarin," kata Tyas saat ditemui di Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin 10 Mei 2010.

Meski demikian, Tyas bukan berarti menerima setiap peran buka-bukaan yang datang padanya. Mantan pacar Raffi Ahmad ini menuturkan dirinya juga pilih-pilih film dan sutradara yang akan menggarap film yang akan dibintanginya tersebut.

"Sebenarnya, kemarin saja, gue bakal mikir-mikir kalau nggak di-direct sama Rizal (Mantovani). Aku lihat dulu cerita dan sutradaranya," ucapnya.

Saat disinggung apakah dia tak ditegur orangtuanya saat harus menggunakan bikini di film. Tyas mengatakan orangtuanya selalu mengetahui apa yang dia lakukan.

"Kalau aku main film apapun aku bakal bilang. Nyokap juga sudah tahu kok," ujarnya.

sumber : vivanews.com