Rahasia Seleb Hollywood Jaga Kesehatan



  • Seleb Hollywood memang selalu menjadi panutan dalam berbagai hal. Tak hanya soal busana dan penampilan, tapi juga gaya hidupnya secara keseluruhan.

    Untuk menjaga kesehatan, banyak orang mencontek cara yang dilakoni seleb Hollywood. Mengintip hidup sehat para seleb Hollywood, berikut bocoran yang dirangkum People.

    Katy Perry hobi konsumsi makanan Jepang

    Tak ada yang tahu bahwa penyanyi asal Amerika, Katy Perry rupanya begitu menyukai makan Jepang. Hal ini diungkapkan oleh personal trainer Harley Pasternak. “Katy Perry begitu menyukai makanan Jepang,” ucapnya menjelaskan kesukaan sang klien.

    Pelantun “I Kissed a Girls” itu sering mengonsumsi makanan Jepang yang dikenal sehat, seperti salad timun, miso soup, dan sashimi, serta makanan ringan seperti edamame setiap harinya. Pasternak juga mendorong para klien selebritinya untuk sebisa mungkin menambah daftar menu harian mereka dengan makanan dan minuman yang terbuat dari kacang kedelai, seperti susu kacang kedelai atau protein bar (protein batangan).

    Kim Kardashian rajin latihan squat

    Bintang reality show Kim Kardashian kerap mencoba hal-hal baru untuk mendapatkan penampilan prima. Jika ingin memiliki tubuh seperti Kim Kardashian, Anda perlu bekerja keras. Karena menurut Kim, tubuh adalah aset yang harus dijaga dan sebuah latihan fisik adalah keharusan.

    “Bagi saya dan tubuh saya, squat dan latihan menekuk lutut adalah sebuah keharusan,” ujarnya pada People. Tak heran bila salah satu latihan berat ini menjadi kegiatan favorit untuk membentuk lekuk tubuh Kim yang aduhai.

    Namun di sisi lain, Kim pun mengaku dirinya ingin menjadi seorang tukang makan yang baik. “Kalau aku memiliki tujuan untuk tahun ini, aku ingin menjadi tukang makan yang baik,” tuturnya.

    Menjelaskan arti makanan di sini, rupanya Kim ingin mengonsumsi berbagai kebaikan, termasuk mengonsumsi lebih banyak protein. “Aku hanya ingin mengonsumsi lebih banyak protein. Aku ingin mengonsumsi lebih banyak karbohidrat, dan semua makanan yang baik,” timpalnya sambil tertawa.

    Lady Gaga sehat berkat tea time

    Gaya nyentriknya selalu membuat setiap orang tercengang. Namun untuk menjaga kesehatan, Gaga kini telah membuang kebiasaan buruknya. Baru-baru ini, sang Foker Face mengungkapkan telah membuang kebiasaan merokok dan menggantinya dengan detox tea (teh detoks) yang kaya antioksidan.

    Detox tea merupakan salah satu jenis produk andalan brand teh ternama, Kusmi Tea yang sudah berumur 140 tahun. dalam rangka mengusung hidup sehat, Gaga kerap memanfaatkan waktu luangnya untuk menikmati secangkir teh karena kebiasaan ini juga bermanfaat membuat suasana hatinya kian tenang. [okezone]