Didier Drogba Cs Siap NgeRock

Jakarta - Didier Drogba, striker klub sepakbola Chelsea, ternyata tidak hanya jago memainkan si kulit bundar. Diam-diam, pria asal Pantai Gading itu memiliki talenta bermusik dan siap untuk membentuk band bersama rekan setimnya di Chelsea.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (7/5/2010), Drogba menggandeng Florent Malouda, John Terry dan Joe Cole. Namun sampai saat ini, mereka belum bisa memutuskan nama yang tepat untuk band itu.

Rencananya, Drogba yang mendapat gitar bass dari sahabatnya Wyclef Jean, akan mengisi posisi bassist di band tersebut. Sementara, Florent Malouda sebagai drummer, Terry sebagai vokalis dan Joe Cole sebagai vokalis sekaligus gitaris.

Malouda mengaku ia dan rekan-rekannya itu sangat mengidolakan band Coldplay. "Saya pergi Wembley untuk menonton Coldplay dan itu adalah konser terbaik yang pernah saya tonton," ujarnya.

Namun, Malouda belum bisa memastikan kapan bandnya itu akan naik ke atas panggung. Saat ini, mereka masih fokus pada pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris.