"Mechan Wong" Going Wild in the Kitchen R i s i n g S t a r Mei 2010



Model fresh POPULAR yang satu ini adalah sosok berbakat yang sering membuat crowd histeris saat melihatnya show sambil bernyanyi.
DALAM diri Mechan Wong telah melekat erat bakat seni yang cukup tinggi. Wanita berdarah Manado ini rela memutuskan untuk mengambil cuti panjang masa kuliahnya guna menunjang kariernya.

Wanita kelahiran 20 April ini pun menambah jam terbangnya dengan aktif di FTV dan sinetron. Selain berbakat menjadi seorang DJ, ia pun sanggup melantunkan suara dengan baik. Mechan pun memiliki tiga buah tato yang terlukis pada tubuh seksinya. Namun tato-tato tersebut tak dapat dipamerkan untuk setiap orang. “Hanya orang-orang tertentu saja yang dapat leluasa memandangi tato tersebut,” katanya manja.

Kamu tampak ceria sekali hari ini?
Iya dong, aku senang sekali difoto, dengan ceria semua pekerjaan kita bakal menuai hasil yang baik. Semaksimal mungkin aku memberikan yang terbaik guna mendapatkan pose yang bagus untuk sesi pemotretan ini.

Bisa ceritakan sedikit mengenai pengalaman sinetron dan FTV yang kamu lakoni?
Aku ikut dalam sinetron ‘Cinderela’. Untuk FTV aku nggak begitu ingat lagi karena banyak FTV yang aku ikuti. Yang jelas aku banyak dapat pengalaman berharga dari dunia seni peran.

Punya pengalaman unik saat syuting?
Ada, waktu itu aku diharuskan untuk melakukan adegan berlari di dalam sebuah hutan yang basah setelah diguyur hujan. Hasilnya aku terjatuh dan terguling. Dengan pede-nya aku berdiri menahan sakit sampai sutradaraku memutuskan untuk memanggil tim medis.

Selain adegan terjatuh, ada lagi yang lebih unik dan berkesan?
Mencium abang ‘Ucok Baba’!! Dalam adegan itu aku mesti menggendong bang Ucok ke atas meja agar aku bisa menciumnya. Nggak nyangka, aku kira dia nggak berat, ternyata berat banget, hi..hi.., nggak sebanding dengan tubuhnya yang mungil.

Kamu menjalani berapa take untuk pengambilan gambar mencium bang Ucok?
Untungnya cuma sekali, bukan masalah menciumnya, tapi adegan menggendongnya yang buat aku nggak kuat melakukannya. Tetapi aku sangat senang dan bangga bisa tampil dan main bareng dengan bang Ucok. Di samping ia orangnya lucu, bang Ucok juga sangat profesional pada setiap sesi pengambilan gambar.

Kamu memang suka berpenampilan seksi ya?
Ya, aku suka tampil seksi dan sedikit terbuka. Antara bagian bawah atau atas yang penting harus terlihat seksi dan sedikit terbuka. Aku merasa nggak percaya diri dengan memakai pakaian sopan, sopan its not me.

Bagian tubuh mana yang kamu anggap paling seksi?
Awalnya aku sangat mendambakan mataku yang kuanggap memiliki suatu pancaran yang berarti. Sekarang, aku bangga dengan payudaraku yang terlihat lebih seksi dan padat.

Memang sebelumnya?
Dulu payudaraku tak sebesar dan seseksi sekarang, banyak teman-temanku yang mengira aku melakukan operasi pembesaran payudara.

Padahal?
Serius deh, aku hanya melakukan rutinitas memijat dan meremas-remas payudaraku sebelum tidur.

Kamu suka tipe cowok yang bagaimana?
Bad Boy, bukan player. Aku suka cowok botak, bertato, bersih, dan wangi.

Apa yang membuat kamu suka tipe seperti itu?
Karena untukku cowok botak itu seksi dan membuat aku lebih horny, hi..hi..

Kamu gampang horny ya?
Iya, aku akan cepat horny kalau aku minum alkohol.

Lalu untuk urusan seks, apakah kamu cenderung aktif?
Ehmm.., bagaimana ya, kalau aktif nggak aktif itu tergantung mood dan suasana. Yang jelas aku lebih senang di atas, rasanya lebih leluasa.

Bagaimana dengan fantasi bercinta?
Aku mendamba-dambakan untuk bercinta di setiap sudut rumahku. Terutama di dapur. Pasti seru, suara desahanku terkalahkan dengan bunyi peralatan masak yang berjatuhan waktu aku dan pasanganku lagi hot-hot-nya, hehehe..

Pernah mencobanya?
Belum, kan rencana ini hanya bagi calon suamiku.

Kamu punya cita-cita mulia?
Mendirikan sebuah gereja, membangun panti asuhan dan panti jompo. Itu yang kucita-citakan dalam hidupku setelah menjadi diri yang lebih baik.