Katy Perry, Perempuan Terpanas 2010

Los Angeles Seksi dan sangat berbakat adalah gambaran yang tepat ditujukan kepada penyanyi Katy Perry. So, nggak heran jika pelantun 'I Kissed a Girl' itu kini mendapat predikat sebagai Perempuan Terpanas 2010.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (11/5/2010), Katy yang kini berusia 25 tahun, menduduki peringkat puncak Maxim’s Hot 100 List versi Amerika Serikat. Katy pun berhasil menyaingi bintang 'Transformers', Megan Fox.

Maxim memilih Katy karena kepribadiannya dan bakatnya sebagai seorang penyanyi. Menurut majalah pria dewasa itu, Katy merupakan salah satu perempuan yang sangat tangguh dan karirnya cukup bersinar tahun ini.

Katheryn Elizabeth Hudson lahir pada 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California, Amerika Serikat. Pada 2007, Katy mulai populer di kalangan pengguna internet lewat 'Ur So Gay'. Hingga akhirnya, ia merilis 'I Kissed a Girl', single yang meroketkan namanya.

Sementara, selain Katy dan Megan Fox, peringkat sepuluh besar Maxim’s Hot 100 List juga dihuni oleh model bikini Brooklyn Decker, Zoe Saldana, Blake Lively, Rihanna, Elisabetta Canalis, Olivia Munn dan Kim Kardashian.