Chris Brown Bantu JLS Tembus Amerika


Kapanlagi.com - Sejak kasus penganiayaan yang menimpa Rihanna di awal tahun 2009 lalu nama Chris Brown seolah tenggelam. Belakangan muncul kabar kalau Chris Brown sedang mengerjakan proyek baru bersama boyband Inggris JLS. Rencananya, Chris akan berusaha membantu JLS untuk menembus pasar Amerika Serikat yang konon penuh persaingan.

"JLS saat ini sedang bekerja di studio bersama Chris," ungkap seorang sumber seperti diberitakan Splash News. Bantuan Chris Brown ini tentu saja membuat JLS sangat senang. Aston kabarnya malah sempat terkesima saat bertemu Chris. "Aston sangat excited dan bercerita pada teman-temannya di Inggris," ujar sumber yang sama.

Meski belum jelas sejauh apa kolaborasi Chris Brown dan JLS ini namun ada kabar kalau, "Mereka sedang menulis dan merekam lagu bersama. Akan ada banyak materi menarik dalam album kedua ini." Diharapkan kolaborasi ini akan membuat nama JLS yang selama ini hanya besar di Inggris akan mampu menembus industri musik Amerika yang jauh lebih kompetitif.