Aksi Uji Nyali Ala Rusia – Menantang (Maut) Kereta Api


Mungkin ini aksi adu nyali terbodoh dan juga mencengangkan, apalagi jika di lakukan di Indonesia, karena sama saja bunuh diri! Untungnya di lakukan jauh di negeri beruang merah sana – alias negeri Rusia – yang setidaknya lebih kondusif secara teknis dan materi untuk uji nyali ini. Uji nyali yang sedang trend disana setahun lalu, gak tahu deh kalau sekarang mungkin sudah tidak ada, bernama “Dare the Trains” alias “Menantang Kereta Api”. Aksi yang mengundang maut ini harus di lakukan dengan tepat waktu; kalau terlalu cepat bisa batal, kalau kelamaan bisa fatal!
Mungkin Russian Rollet sudah tidak lagi menantang lagi bagi mereka, atau juga sudah ketinggalan jaman, bisa jadi!
Mekanismenya, pelaku dare the trains harus tiduran di rel kereta di saat kereta melaju kencang diatas tubuhnya. Namun tidak semudah itu, jika si pelaku sudah dalam posisi tidur di saat kereta masih jauh, maka sang masinis akan melihatnya dan akan menghentikan keretanya (tekan rem) maka uji nyali batal. Oleh karenanya, si pelaku harus sudah tidur dengan posisi sejajar dengan rel tidak jauh sebelum kereta lewat, sehingga sang masinis tidak sempat lagi untuk menekan rem dan memberhentikan kereta yang ia kemudikan, namun jika si pelaku kalah cepat dengan kereta akibatnya fatal!
Dan Dare The Trains, tidak hanya di sukai oleh anak pria di Rusia namun juga kaum wanitanya, dan ini contohnya:
Ini rel dan kereta api rusia, yang jika kita perhatikan ketinggian besi panjang antara kedua rel jauh lebih tinggi dibanding rel di Indonesia sehingga masih mampu “menenggelamkan” tubuh yg tiduran sehingga dapat melindunginya dari roda kereta, kalau besi rel di Indonesia pendek juga sempit, maka tubuh yg tiduran akan muncul dan tergilas roda. Dan juga jarak antara roda dan badan kereta Rusia lebih tinggi juga lebar keretanya, so bayangkan jika wanita Rusia pelaku “Menantang Kereta Api” di foto diatas melakukannya pada rel berikut ini:
Kereta Api Lokal
Yang pasti kita semua akan tahu hasilnya!
Namun bukan berarti tidak ada korban, karena ternyata masih juga pelaku Dare The Train mengalami nasib naas di UK, karena tergilas oleh roda-roda tajam kereta dan menemui ajalnya seperti yang di beritakan oleh Independent.Co.Uk, 2 orang Gadis terbunuh saat melakukan aksi ini dan usia mereka baru 7 dan 8 tahun!
Jangan melakukan tindakan super bodoh ini karena:
1. Anda pasti tergilas oleh roda-roda kereta
2. Sudah begitu, bisa jadi ada yang sedang buang air di WC salah satu gerbong, nah “t*i”-nya bisa mencolok ke anggota tubuh anda!
3. Dah gitu nyusahin orang banyak!