Inilah Foto Mesra Zlatan Ibrahimovic dan Gerard Pique Sehingga Dianggap HOMO ???

Beberapa hari lalu beredar foto di internet yang memperlihatkan kemesraan duo Barcelona Zlatan Ibrahimovic dan Gerard Pique. Tak heran rumor Ibrahimovic seorang homo langsung menjadi santapan media.


http://3.bp.blogspot.com/_Vo1Wwku3j5o/S-iax8sR2sI/AAAAAAAAAEY/3q8g6Nn8Y_g/s1600/pique-zlatan-ibrahimovic-barcelona-gay.jpg

Berang dengan gosip tak sedap itu, Zlatan Ibrahimovic langsung merespon. Striker asal Swedia ini menantang seorang reporter yang berulang kali melemparkan pertanyaan itu kepadanya. "Datang ke rumah saya bersama saudara perempuan Anda dan lihat apakah saya homo," ujar Ibrahimovic seperti dilansir El Mundo, Sabtu 8 Mei 2010.

Pembicaraan antara Ibrahimovic dengan sang reporter memang hanya sebentar. Ibrahimovic yang saat itu berada dalam mobilnya dan tengah sibuk meladeni permintaan tanda tangan fansnya.

Namun hingga saat ini, Ibrahimovic sendiri belum memberikan penjelasan mengenai foto adegan mesranya bersama Pique itu. (vivanews.com)




sumber :http://www.dakdem.com/berita/2-internasional/173-inilah-foto-mesra-zlatan-ibrahimovic-dan-gerard-pique-sehingga-dianggap-gay