Misteri Peluru di Otak Peter Hersford


Peter Hersford seorang tukang kebun berusia  61 tahun, jatuh pada saat ia sedang berkebun di rumahnya di Chorlton area Manchester, namun dia tidak ingat apa yang terjadi dengannya.

Sebelumnya diduga dia terserang stroke, karena ketika ditemukan oleh istrinya dia dalam keadaan sadar, tapi tidak bisa berbicara.
Bullet in head

Ketika Hersford dibawa ke rumah sakit, dokter menemukan bahwa ada benda tertanam di kepalanya dan polisi pun diberitahukan mengenai hal itu.Namun tidak dijelaskan apakah ada luka tembak yang mengiringi peluru tersebut
Peter Hesford

Ahli balistik yang memeriksa hasil x-ray menyimpulkan bahwa benda yang berada di kepala Hesford masuk melalui matanya.

Pada awalnya mereka masih belum yakin bahwa benda tersebut merupakan peluru, tapi hasil foto CT scan menunjukkan bahwa Hersford merupakan korban penembakan.

"Peluru tersebut masih berada di kepala Hersford, dokter belum mampu mengeluarkan peluru itu karena posisinya," ujar juru bicara kepolisian.

Saat ini kondisi Hersford sendiri masih dalam keadaan stabil dan berada di rumah sakit. Seperti dilansir Skynews, Selasa (11/5/2010).

Pihak kepolian meminta bantuan bagi siapa saja yang mengetahui peristiwa penembakan tersebut untuk menghubungi polisi  ke nomor 0161 856 6090