KD Kaget Aurel Panggil Syahrini Mimi

TRIBUN JABAR/DICKY FADIAR JUHUD
JAKARTA, TRIBUN- Krisdayanti kaget mengetahui putri sulungnya Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) menghadiri konser Kelly Clarkson beberapa hari lalu dengan Syahrini, pasangan duet Anang Hermansyah. Ketika itu, KD sedang berada di Malaysia untuk menghadiri acara penghargaan musik dan tidak merasa mengizinkan Aurel keluar malam untuk menonton konser.

"Enggak sih, dia (Aurel) enggak izin tapi memang sudah pernah bilang mau nonton konser dan saya juga pernah bilang Aurel harus sering nonton konser," ujar KD saat ditemui sepulangnya dari Malaysia di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (3/5/2010).

KD juga tidak mempermasalahkan Aurel pergi dengan Syahrini mengenakan baju yang agak seksi. "Iya, enggak apa-apalah. Masih bagus anak saya ada yang jagain. Aurel sudah remaja, bajunya masih wajar kok," tukas KD yang membawa pulang dua penghargaan dari Anugrah Muzik Malaysia 2010.

Namun KD tak dapat menutupi rasa kagetnya mengetahui Aurel memanggil Syahrini dengan sebutan Mimi. "Masa? Ya enggak apa-apa," cetus KD sambil berlalu ke mobilnya. (nova/isna)